Sunday, December 31, 2006

Refleksi Akhir Tahun

Suasana di luar masih mendung, masjid juga masih sayup-sayup terdengar mengumandangkan takbir. hari ini adalah hari raya Idul Adha, sekaligus hari terakhir di tahun 2006. saat lebaran seperti ini saya juga masih sendirian jauh dari keluargaku, jauh dari istriku dan jagoanku Rafi, lebaran waktu yang semestinya saya habiskan bersama keluarga tapi hari ini saya habiskan di kantor, dari habis sholat ied tadi saya langsung menuju kantor untuk membantu penyembelihan korban. habis itu saya lanjut otak-atik blog yang beberapa hari sempet down gara-gara gempa di Taiwan yang bikin ganguan internet.
Menjelang akhir tahun saya coba sejenak merenung tentang perjalanan hidup saya selama tahun 2006.
Tahun 2006 ini sebenarnya tahun yang luar biasa bagi keluarga kami, di tahun ini tepatnya 28 september saya benar-benar menjadi Ayah melalui kelahiran bayi mungil Muhammad Rafi Iman Rabbani yang memberikan kebahagian dan tambahan semangat hidup yang luar biasa bagi kami. Pada Bulan Agustus saya di percaya perusahaan saya untuk memimpin seksi akuntansi di Cabang Bulukumba. Di Penghujung tahun Kedua Orang tua ku akhirnya bisa menunaikan rukun islam yang kelima ya Kedua Orang Tua saya Bisa berangkat Haji. diantara kesenangan dan kegembiraan ada juga kesedihan, SK mutasi istri saya yang sudah saya pegang copyannya akhirnya di batalkan. ya begitu banyak cerita ditahun 2006 ini cerita mondar-mandir Bulukumba-Surabaya-Jakarta-Palembang-Palangkaraya masih sangat banyak mewarnai tahun 2006.
Esok hari, tahun akan segera berganti... harapan saya kayaknya masih saja belum berubah seperti tahun lalu, ya... segera dekat dan bisa kumpul sama istri dan anak ku Rafi menjadi sebuah keluarga yang utuh dan sempurna. Rafi bisa tumbuh sempurna dengan mendapatkan kasih sayang yang cukup dari keduaorang tuanya. Amin...
ya yang pasti Harapan Kami dan tentu gak jauh-jauh dari harapan kita semua Tahun 2007 ini akan jadi Tahun yang jauh lebih baik dari tahun 2006. semua harapan yang belum terwujud di tahun 2006 bisa terwujud di tahun 2007.
Amin..

SELAMAT TAHUN BARU 2007
Semoga jadi tahun yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya..


1 comment:

Anonymous said...

Selamat tahun baru ya mas, Semoga di tahun ini segalanya akan lebih baik di tahun sebelumnya.

Amin Ya Robal Alamain....