Friday, December 08, 2006

Mandi Yuk....

Rafi lagi mandi nih...seger banget kan, banyak yang minta pingin liat foto rafi pas mandi... nih foto-fotonya. iya rafi betah banget kalo main air.
ini dah di palangkaraya. kemarin pas dateng sempet muter-muter juga cari bak mandi dulu buat rafi. ya Alhamdulillah dapet juga warna ijo kebiru-biruan:). Lucu banget kan rafi kalo mandi.. sengaja disimpen buat ceweknya rafi nanti biar liat Rafi pas mandi :D



7 comments:

Anonymous said...

klo ga salah liat bak mandinya warna biru tri!!!!
Kok bs ijo, apa aku yang salah liat hehehhehe

laks said...

iyo jiek ijo kebiru-biruan hehe...

Hartanto said...

lha, kok ya lucu mas ini. disimpan buat ceweknya Rafi. hehehheh....

cahyo said...

wah..jagoannya ganteng mas !!! banyak yang naksir tuh bakalan kalo dah besar. hehehehe...

lam kenal dan makacih dah mampir di blogku..:-D

Anonymous said...

Kapan nih foto bapaknya lagi di posting juga? He..he.. biar adil kan? Mosok poto ana'e tok.

Laks said...

~cahyo~
makasih mas cahyo... mirip bapak nya memang *halah*

~denadena~
waduh kalo foto bapaknya ya buat pribadi ae... kalo di muat disini bisa-bisa harus mundur dari anggota DPR deh *ngawur dot com*

om7ack said...

wahh.. ide bagus tuh. entar saya juga moto-moto anak saya ah, buat di kasih ke cewenya *loh? :D*