Tuesday, December 19, 2006

Anakmu Piro?

Kapan hari saya di sapa temen di YM dan karena teman lama dan lama banget gak ketemu, yang dia tanya langsung “anakmu piro ?” (anakmu berapa?) pertanyaan yang asal mungkin tapi untung saya dah punya anak jadi bisa jawabnya dengan bangga saya jawab anakku satu cowok namanya Muhammad Rafi Iman Rabbani. :)
Dulu saya inget waktu acara pengajian di kantor ada ustadz cerita anak itu amanah Allah yang harus dijaga. Anak juga merupakan kebanggaan ketika kita tua nanti liat saja kalo kita ketemu teman bukan harta yang ditanya, bukan “kamu dah jadi apa?” Atau “berapa rumah mu?” bukan “berapa mobil mu? “ tapi pasti yang muncul ya itu tadi “Berapa anakmu?” dah jadi apa aja junior? .. persis pertanyaan temen saya tadi.
Walo Rafi masih bayi dan saya belum tua, benar juga cerita Rafi gitu sudah bisa bikin saya bangga. Ya moga Rafi Nanti bisa mewujudkan semua harapan dan semua doa Orang tuanya ini amin..

Bagai mana dengan anda? Pasti punya cerita yang sama tentang anak anda.

16 comments:

kenny said...

anakku telu lho..hehehehe, wah..klo liat matanya rafi ngajak dhuselan (sendu sih), salam kenal..

rara said...

belum punya anak :D
belum merit :D

qky said...

anakku 2, dah sepasang, alhamdulillah... moga sehat sejahtera, amien :)
btw, makasih udah mampir dan kasih komen :)

maya said...

blum punya baby nih mas..merit aja blom..hehehe

tapi itu putranya luthu banget deh..jadi keinget ma ponakanku deh :)

kawula alit said...

waaaa... aku durung duwe anaaak...
ora iso crito mas..

tengkyu bueratz kersa mampir neng blog ku.. :)

om7ack said...

anakku saiki iseh bayi.. umur sewulan..
halah mas.. nek wengi kudu begadang terus yo :))

Fany said...

anakku... ya belum ada..
wah jadi pengen punya anak, kelihatannya seru ya, bahagia...

*nyari suami dulu*
hihihi

cahyo said...

anakku isih ning jero weteng ibune..
hehehehehe...:-D

btw, bulukumba ki daerah mana sih mas?
thanks ya da mampir di blogku..:-D

Anonymous said...

doain saya juga nyusul punya anak ya mas

mpokb said...

amiiiin...!
wah, bayi ganteng. lanang tenan pak :)

Hartanto said...

Belum punya anak saya Pak. Padahal udah kepingin....

budhe said...

Anakku loro. Sing mbarep wes sak pantaran sing duwe blog iki...

siwoer said...

amin3x moga2 bisa jadi kebanggaan orang tuanya! :)

tengkyu yo cak wis mampir nduk omahku

Anonymous said...

heeekekehhe .. sayah blum punya anak nih, nikah aja blon (doain aja jadi ^^)

mudah2an Rafi senantiasa membahagiakan dan membanggakan ayah ibunya .. amin

dodY said...

wwwooohohohoo.... anakmu nggemesin pol, mas! hehehe :D

semoga nanti menjadi orang yang baik dan santun spt bapaknya :-p

ayoo... ayoo... dolan sby :D

helgeduelbek said...

Anaku wis telu cak, hasil karya sejak kuliah sampai sekarang. Mudahan gak dikasih tambahan lagi. Mumpung sih enom genjot saja biar ramai.