Wednesday, November 08, 2006

Lagi Kangen Surabaya...

Barusan baca di Blogsnya kakak saya sekaligus liat-liat fotonya waktu liburan pas lebaran kemarin. Saya jadi tambah kangen sama keluarga besar disurabaya. Dah lama kita gak ngumpul sama-sama. Lebaran kemarin cuma saya yang gak pulang ke surabaya karena saya lebaran di Palembang, Rafi juga masih kecil masih belum satu bulan juga jadi lebaran kemarin saya, istri dan Rafi di palembang.
Mbah Uti sama Mbah Kung nya Rafi sekarang berdua saja di surabaya karena semua adik sama kakak saya merantau, saya sendiri di bulukumba, kakak saya yang pertama tinggal di sidoarjo, kakak saya yang kedua di tangerang ikut suami, sedangan adik saya baru awal tahun kemarin di terima BI dan di tempatkan di jakarta. jadi semuanya jauh, momen kumpul paling kalo ada acara keluarga atau lebaran saja.

Ini kali kedua lebaran saya tidak pulang ke surabaya, lebaran tahun lalu saya juga tidak pulang karena barusan menikah juga dengan istri jadi kita memutuskan untuk lebaran di Palembang waktu itu.

Kalo ke surabaya sebenarnya bisa di bilang sangat sering saya pulang terakhir pulang pas libur 17 agustusan kemarin waktu itu mengantarkan istri pulang untuk melahirkan. Apalagi waktu istri di Palangkaraya setiap bulan saya selalu mampir ke Surabaya paling gak menginap semalam sebelum ke Palangkaraya esok paginya. Tapi ya ketemunya juga Cuma sama Mbah uti sama Mbah kung nya Rafi bukan sama semua kakak, adik dan keponakan-keponakan saya

Saya liat ponakan-ponakanku dah pada besar sekarang, Zalfa tambah besar tambah pinter kayaknya dah SD sekarang, dik Salwa makin krewul aja rambutnya :D. Mas Ammar tambah gede juga, dik Salma tambah cakep, Sayang Rafi belum bisa ikut gabung sama kakak-kakaknya kemarin moga lebaran tahun depan bisa kumpul rafi sama kakak-kakaknya amin.

Iya semoga juga pas mbah uti sama mbah kung nya Rafi nanti naik haji sekitar bulan Desember ini semua bisa pada kumpul-kumpul lagi dan saya juga bisa dateng ketemu keluarga semua disurabaya. Amin ...

1 comment:

Samsjul Hudha said...

lebara kemaren di Surabaya puanasnya minta ampuuuunnn.
Untuk sampeyan ndak mudik.
TAQOBBAL YA KARIIM