Thursday, November 09, 2006

Kangen Surabaya Jilid 2

Untuk ngusir kangen surabaya saya jadi iseng keliling surabaya pake google earth (makasih banyak google) saya jadi bisa liat kota surabaya lagi. walo cuma nampak dari satelit liatnya. saya keliling dari rumah, Tunjungan Plaza, SMP ku, SMA ku gak lupa saya Ke Kampus tercinta dong dah lama juga gak kesana....

dari atas kota Surabaya dah begitu luar biasa besarnya. dari perak sampe bunderan waru, dari tandes sampe ke kampus ITS.

Oh iya google earth ini bisa digunakan tapi mesti download dulu, ada koq versi gratisannya lumayan bisa keliling dunia loh. tapi kayaknya perlu processor yang lumayan besar juga kayaknya


Rumahku nampak dengan atap warna birunya, seumur hidupku di habiskan disana dari usia berapa bulan sampai lulus kuliah...

Tunjungan Plaza mall tebesar disurabaya, dari atas memang nampak sangat besar juga nampak putih atapnya. sengaja saya ambilnya saya liatin juga SMA ku deket banget sama TP kan.


Nah kalo yang Ini Sekolah ku SMP Negeri 3 di Jl. Praban, depan SMP ku tuh byk bgt yang jualan septu loh, deket sama Siola sekarang jadi ramayana, terus deket juga sama pasar blauran, dan sekarang kayaknya ada Carefour juga dibekas wijaya yang dulu terbakar.

habis itu saya lanjutin perjalanan keliling surabaya ke SMA Negeri 6, SMA ku tuh diapit sama Gedung negara Grahadi dan Balai Pemuda beserta Mitra 21 yg ada di kompleks Balai Pemuda. Belakang SMA ku tuh sungai mas tapi orang jawa nyebutnya Kali Mas ada taman bermain untuk anak-anak juga loh disitu.

Setelah itu lanjut lagi ke Kampus B Unair, Almamater Tercinta didepan kampus Ekonomi nampak Masjid kampus yang bulat item tuh..., depannya kampus ada parkiran sama kantin, duh jadi kangen nongkrong disitu. dulu gedungnya FE masih belum mega seperti sekarang gedung ABC masih belum berdiri.

karena dah sore nih saya juga dah capek puter-puter kota, dah dulu deh nanti dilanjutin lagi kapan-kapan.


1 comment:

Anonymous said...

Wah lumayan nih bisa ngobatin kangen sama surabaya...