Sunday, April 01, 2007

Hari Ini Empat Tahun yang lalu...

Hari ini empat tahun yang lalu, awal segalanya buat kita untuk memulai segala sesuatu yang tidak mungkin...

masih jelas rasanya... masih keinget jelas semuanya, rasanya baru kemarin.
Makasih banyak ya mam...
selalu ada buat papa dan rafi...

Love
Papanya rafi

17 comments:

DenaDena said...

hepi fuls dei mas...he..he.. April mop toh mulainya..

pyuriko said...

Selamat yaa....

Hari pernikahan bukan nih :D

triadi said...

malam pertama po pak laks?

yo mestine tak terlupakan....(koyone sih-wong belum pernah hahaha)

mpokb said...

ulang tahun pernikahan kah? selamat buat papa dan mama rafi, kalo gitu.. kenduri online, ada makan2 nggak yak? hehe :P

Laksono said...

bukan ulang tahun pernikahan... :)
ini ulang tahun apa ya....

hehe... kalo ulang tahun pernikahan bulan september baru 1 tahun setengah lebih. hehe...

ndutyke said...

lah, tros ini memperingati apa? Lamaran yg diterima ya...yah? :p

jd pengen...pengen dilamar jugah ama pacar :))

ngareeeppp.......

http://noniku-momiku.blogspot.com

Tiwi said...

Selamat deh....apapun acaranya...

pepeng said...

wekkzz..pas bgt ama april mop....
selamotttttt..!!!!

CempLuk said...

selamat juga deh buat om laks...^_^

Si Jagoan Makan said...

Hikss...mesra'ne ! Gini kale ya cinta jarak jauh.

kw said...

selamat
semoga menjadikeluarga sakinah :)

Munawir said...

uhhh... sooo sweeeetttt...

Anonymous said...

Congratulations ya Pak..

Saya juga udah baca2 blognya dan blog mama RAfi juga :)

Bunda Shafiya

http://keluargazulkarnain.blogspot.com

Mama Rafi said...

awalnya biasa jadi luar biasa.
ga kerasa dah 4 thn ya mama jd 'pacar' papa :)

idla said...

wedding aniversary?

woo congratz yaa..

bundanya i-an said...

wah ada yang empat tahunan yah... selamat-selamat...

ajiek said...

weitz...memperingati hari jadian di cengkareng ya pak....
he..he..