Sunday, March 25, 2007

Belajar Duduk dan Merangkak

Rafi dah mulai belajar duduk dan merangkak sekarang, katanya mbah uti surabaya sama nyai palembang kalo dah bisa duduk pasti bentar lagi belajar merangkak. Video diambil sama mama waktu Rafi lagi asyik pamer sama acilnya ( bahasa bajar untuk tante) kalo dah bisa angkat-angkat tangannya sambil goyang-goyangin badannya. tanggal 28 Maret 2007 ini genap enam bulan usia Jagoan Papa, gak kerasa papa cuma bisa liat perkembangan rafi dari jauh. cuma beberapa hari saja papa dalam sebulan bisa nemani rafi.
Doa papa, rafi selalu tambah pinter terus. walau papa jauh ya Mas Rafi.
Papa sayang ama rafi ama Mama juga


6 comments:

bamboo said...

Selamat ya rafi...semoga jadi anak yang berbakti pada nusa bangsa n terutama orang tua...

afin said...

waduh tambah pinter aja, salam sayang to rafi n maminya

Si Jagoan Makan said...

duh mas melok mbrebes mili...untung Teknologi dah canggih jadi sampeyan tetep update ngikutin perkembangan rafi

CempLuk said...

selamat buat adek rafi yg sudah berusia 6 bln..

mpokb said...

waa.. ada bayi pinter maen pilem.. nanti kalo sudah bisa jalan, nggak minta gendong terus kan yak.. :)

Lintang said...

kok videonya cm muter separo aja ya? pdhl kan pengen liat lucunya si rafi. Btw rafi emang lucu banget, hr ahad kmrn aku main kesana tp rafinya baru mo tidur. Akhire nunggu sampe dia bangun utk makan, makannya lahap banget. Baru deh habis itu menunjukkan kebolehannya, kayake dia udah pengen banget bisa duduk :)