Friday, April 20, 2007

Belajar Jalan

Kangen juga nulis-nulis lagi, sudah lama banget rasanya blog ini nganggur. ya lagi-lagi rutinitas kerjaan banyak nyerap waktu, jadinya susah untuk ngeblog apalagi blogwalking. Lagian kemarin memang banyak dinas jarang di tempat jadinya ya waktu ngeblog bener-bener gak ada #:-S.
Rabu malam kemarin saya baru dateng dari Palangkaraya, setelah dinas dari Makassar saya sempetin untuk ketemu jagoan saya Rafi (dah kangen banget rasanya liat Rafi). Rafi dikit kurusan sejak bisa merangkak dan duduk geraknya lumayan banyak lagian sedikit kurang enak badan kemarin. tapi Rafi gak kehilangan semangat dan optimisnya walau sedang gak enak badan masih semangat untuk merangkak muter-muter ambil benda-benda disekitarnya ampe dapat.
dari sabtu tanggal 13 April 2007 ampe hari rabu tanggal 18 April 2007 saya berada di Palangkaraya.
karena Rafi udah bisa duduk dan merangkak hari minggunya bersama mamanya Rafi kita bertiga cari baby walker. ya alhamdulillah dapat juga walau yang ada warna nya Pink :). karena carinya minggu pagi di Palangkaraya ternyata rata-rata toko kalo minggu pagi tutup bukanya setelah makan siang, saya kurang tahu juga kenapa tapi alhamdulillah tetep bisa dapat juga baby walker.
Usia rafi udah 6 bulan setengah dah mulai belajar jalan. dirumah baby walkernya rafi langsung di pake gak pake test drive lagi langsung kenceng deh muter-muter seneng banget liat Rafi begitu semangat dan optimis nya kalo mau ambil benda gak pedul ada yang menghalangi dia terus mencoba walo jatuh2 juga :D kayaknya ini yang mesti kita contoh dari seorang anak kecil ya Optimis dan semangatnya.
yang pasti hari hari-hari ini Rafi sedang sibuk dengan baby walkernya :).
oh iya pas pulang di jalan dari makassar menuju bulukumba mama rafi telp ternyata Rafi sempet gak enak badannya kemarin mau tumbuh gigi, karena dah keliatan putih-putih digusinya.
baru dateng dah kangen lagi rasanya sama Rafi. pingin cepet pulang lagi. moga liburan 4 hari bulan depan saya bisa pulang lagi.
Cerita di Palangka Raya nanti saya cerita lagi deh badan masih dikit capek rasanya.

6 comments:

rusle said...

mas Laks
karena ngeliat fotonya Rafi, saya jadi inget kalo pernah dapat info, entah HOAX atau bukan, baby walker itu sebenarnya gak begitu pengaruh thd perkembangan motorik anak...bahkan malah berbahaya...
please liat di:
http://www.dunia-ibu.org/html/baby_walker.html

Laksono said...

makasih banyak mas rusle infonya, gak tahu juga kenapa saya koq masih seneng liat rafi muter-muter naik baby walkernya. kadang pas mau makan lebih gampang mas rusle, rafinya bisa sedikit tenang di baby walkernya.

Laksono said...

makasih banyak mas rusle infonya, gak tahu juga kenapa saya koq masih seneng liat rafi muter-muter naik baby walkernya. kadang pas mau makan lebih gampang mas rusle, rafinya bisa sedikit tenang di baby walkernya.

Si Jagoan Makan said...

Rafi kalo belajar jalan hati-hati ntar sering kejedot keningnya. wah siap-siap beli sepeda neh..

Sasongko Budi said...

Wah nikmatin anak seumuran gitu emang seneng banget. Lucu-lucunya... Met enjoy lah mas

DenaDena said...

jadi pingin punya balita lagi :(