Friday, March 16, 2007

Kesabaran seharusnya tidak terbatas

Ketika pulang ke surabaya kemarin saya dapat kaos oblong warna item lumayan dari mbah Utinya rafi katanya dapat dari temen hajinya kemarin.
kaosnya biasa sebenarnya hanya kaos oblong warna item tapi kalimat yang tertulis di situ saya suka "Semoga Aku Menjadi Orang Shabar"
Mbah Utinya mungkin ngerti ya saya bener-bener gak sabar menghadapi semuanya, tulisan saya disini bener-bener menggambarkan saya dah ilang kesabaran, walo mbah utinya rafi jelas gak perna buka internet apalagi baca tulisan saya. :) tapi mungkin perasaan orang tua kerasa ya kalo anaknya ini sedang kurang sabar menghadapi banyak masalah atau mungkin mbah utinya tahu saya gak punya kaos oblong :)).
Salah seorang temen saya sering nulis di status YM nya " Kesabaran seharusnya tidak terbatas" iya kalimat yang begitu dalam kalo direnungkan. kalo ada yang bilang kesabaran itu ada batasnya maka seharusnya malah seharusnya tidak terbatas. hanya ini alasan klise buat orang untuk emosi dengan alasan karena dah habis kesabarannya. :D
iya tiap ujian dan cobaan pasti ada jalan keluarnya tinggal kita yang mesti sabar. ya kayaknya kaos ini benar-benar cocok dengan kondisi saya saat ini, memang saya belum bisa sabar menghadapai semuanya. termasuk masalah urus-urus pindah istri saya.
Sesuai dengan tulisan kaos semoga saya benar-benar bisa menjadi orang yang sabar.

6 comments:

triadi said...

wah kaose apik cak!!

mbok pesen siji pie? hehehe

Si Jagoan Makan said...

Mas Laks.rumah Utinya di Surabaya di meno, mo nanya kaosnya masih ada nggak ya...sisain atu yang ukuran Triple XXL he..he..gede banget yaaaaaa

mpokb said...

semoga dengan memakai kaos ini bung laks bisa sabar untuk menunggu datangnya kesabaran.. hehehe.. *meracau*

idla said...

wuooo keren..
smoga makna kaosnya nyerep ke hati yg makenya, aminn

DenaDena said...

aku yo sir kaose mas hehehe

fenti utari said...

aku juga punya kaos itu mas, dapet dari ibu juga.
Temenku liat tulisannya malah ketawa ngekel. Hehehe...