Thursday, February 15, 2007

Akhirnya ngeblog lagi...

Dah hampir satu bulan setengah saya gak nulis-nulis di blog baik di blog ini maupun di blog yang satu, terakhir ya masalah ludrukan baru sekarang sempet, akhir tahun dan awal tahun ini benar-benar bikin mumet. ya tapi bagaimanapun alhamdulillah bisa lewat juga semua.
dua minggu terakhir saya bisa dibilang muter-muter tanggal 2 Februari kemarin di panggil wilayah untuk ikut penyelesaian laporan di kantor pusat. ya alhamdulillah setelah 3 tahun 9 bulan akhirnya saya bisa liat Jakarta lagi. Hari senin tanggal 5 februari jam 10 pagi saya berangkat kejakarta.. naik lion tapi lah koq ternyata pake transit denpasar dulu segala jadi lumayan liat-liat bandara ngurah rai walo cuma 30 menit, jam 1 an akhirnya sampe juga di jakarta. sempet deg-degan juga karena pas banjir besar ya mungkin acara ke jakarta ini waktu yang paling gak tepat deh, emang beneran di daerah angke sampe grogol air memang masih lumayan padahal di jalan tol, di kanan kiri nampak rumah-rumah yang masih terendam banjir. jam 3 an sore baru sampe di hotel ibis slipi. cuma nurunin barang aja saya lanjut ke kantor pusat di blok M dulu buat nyerahin laporan. hari selasa ampe rabu ya rutinitas kerja cuma di kantor pusat aja. alhamdulilah ketemu byk temen-temen dari seluruh indonesia.
tapi sayang bgt agenda saya untuk ketemu langsung dengan ibu Assistia gak kesampean karena beliau sedang sibuk ada acara Forum SDM, sampai pulang saya bener-bener tidak berhasil ketemu beliau, saya hanya berhasil ketemu pak hendra staff beliau yang njelasin mengenai pembatalan SK pindah mamanya rafi.. pak hendra juga minta maaf mengenai hal ini.
Hari Rabu semua sudah beres, pulang kerja saya janjian sama adik saya, selain adik saya ngenterin tiket buat saya untuk besok pagi yang mau ke Palngkaraya, ya sempet juga jalan ke Mal Ambasador sama ITC Kuningan di Rasuna Said muter-muter cari oleh-oleh buat temen kantor ternyata gak kerasa dah malam. sempet juga mampir ke kosannya adik saya juga di jalan kebon sirih. karena dah malam dan mesti packing karena besok mesti lanjut ke Palangka Raya saya balik lagi ke hotel.
sayang juga gak sempet ketemu kakak saya yang ditangerang, karena mepet banget juga waktunya. besok paginya saya menuju bandara karena hujan dan petir sejak malam saya putuskan ke bandara naik Bus Damri dari Stasiun Gambir, dari Hotel saya naik taxi kemudian lanjut naik Bus Damri ke bandara. alhamdulillah lancar karena Bus Damri ternyata lewatnya pilih lewat kemayoran.

Ya akhirnya saya sampai juga di Palangkaraya ketemu Rafi Lagi...
saya habiskan dari kamis sampai senin pagi di Palangkaraya. Rafi dah makin besar, makin pinter, makin lucu dan makin banyak gerak sekarang umek terus muter-muter di tempat tidurnya dan yang pasti ngangenin bgt.

senin pagi saya lanjut ke surabaya, karena mbah kakung rafi sakit, gulanya naik sepulang haji kemarin. sedih juga liat mbah kakung sakit mesti dirawat di Rumah Sakit RKZ. sampai di surabaya saya langsung meluncur ke Rumah sakit. karena rumah kosong mbah uti nya rafi jagain di rumah sakit. mohon doanya temen-temen biar mbah kakungnya rafi bisa cepet sehat lagi. karena cuti saya cuma 2 hari hari rabu pagi saya mesti kembali ke bulukumba, sampe makassar jam 11an, cuma lama banget di terminal malengkeri. akhirnya dah sore saya baru sampe bulukumba jadinya rencana masuk kantor batal. hari ini saya bisa ke kantor lagi...
duh capek banget juga rsanya muter-muter...

Walo Capek tapi seneng bisa ketemu rafi dan mama, ketemu mbah kakung juga di surabaya walo masih sakit moga mbah kakung bisa cepet baik lagi. dan kangen saya sama blog ini juga akhirnya tersalur juga setelah sekian lama gak sempet nulis-nulis.
walo capek saya gak kapok saya pingin secepatnya pulang ke surabaya lagi negokin mbah kakungnya rafi sekalian mampir ke Palangkaraya lagi liat rafi ama mama. Insya Allah 2 minggu lagi... dah gak sabar rasanya

2 comments:

de said...

waaaahh...potone lutuuuu..superbaby!!!

CempLuk said...

mas,,oleh2 dari jkt mana nih??ntar klo ke sby,,kirim yah ke rumah.hehe ^_^ halo adik rafi..wah udah besar n tambah gemesin aja nih..=p