Tuesday, February 20, 2007

Like Father Like Son

Photobucket - Video and Image Hosting
Pepatah lama mengatakan buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Sangat tepat kiranya untuk menggambarkan rafi dan papanya. Gimana tidak dari muka sampe kelakuan keduanya mirip banget. Foto di atas mungkin bisa sedikit menggambarkan kemiripan tersebut. Maaf kalo fotonya ga layak sensor tp yg jelas dah dikasih ijin sama empunya buat dipublikasikan :) Perhatiin aja cara bobonya mirip kan?.. trs yg bikin ga kuku keteknya ituloh hihi... tapi untungnya keduanya ga ‘burket’. Satu lagi kalo bobo mulutnya sama2 maju walo ga ampe monyong2 bgt seh (istilahnya papa rafi 'mencucu').

Dari bodynya, keduanya sama2 bulet dan punya dada yg lebar, hmm... enak bgt buat dipeluk:P Eitt.. ada lagi yg bikin ga kuku yaitu kentutnya. Beneranloh kalo papa or rafi kentut suaranya sama2 ngebas, suara TV aja kalah kalo kontes kentut dah dimulai ckk...ckk..ckk...

Btw kalo Rafi mirip apanya ya sama mama??? :-?

7 comments:

mpokb said...

duh si mama, jail juga :D
tapi tidur dgn pose bayi (tangan terangkat) begitu lebih nyaman dan sehat lho katanya.. :)

Si Jagoan Makan said...

Posisi tidur model gini emang baik untuk kesehatan ! Yang bahaya kalo posisi telentang bisa sesak nafas, dan kematian. Jadi disarankan jangan telen tang tapi telen air liur aja..he..he.

arham_kendari said...

Kurang kompak tuh, Tangteh..
harusnya mamahnya juga ikutan,
dengan gaya yang sama..
bertiga gituh, gw yakin Trio Macan aja pasti minder..
hihihi.. ;)

Fany said...

wah kao gak ada mirp sama mamanya, jangan2 yg nglahirin malah papanya :P

Munawir said...

waakakaakakakakakak.... setuju ama arham dehh

kenny said...

coba klo mamanya yg tiduran ama rafi jg baru bisa bandingin lebih miripan siapa :D

Arri said...

hihihihi...
tri ternyata jelek juga kalo tidur ya? untung kenalannya pas ga tidur...

sorry, tri, meski sering pergi dan menginap bersama, tp baru kali ini aku liat mukamu pas tidur, soalnya biasanya, kalo aku tidur, kamu pasti masih melek sama ....