Friday, February 09, 2007

Papa Rafi Pulang

Sekitar jam 9 pagi kemarin papanya rafi sms “papa dah boarding ma, tunggu ya ma..” Jam 11.30 teng aku buru2 pulang ke rumah dah ga sabar dag-dig-dug nungguin kedatangan si papa. Papa rafi pulang naik pesawat Batavia jam 9.30 wib dari Jakarta. Biasanya tiap bulan papa selalu pulang tapi berhubung laporan keuangan thn 2006 baru rekon tgl 6-7 Februari kemarin di Kantor Pusat akhirnya kepulangannya molor deh sampe tgl 8 kemarin. Selang beberapa menit setelah aku nyampe di rumah taxi yg nganter papa dari bandara dtg. Papa langsung turun bawa tas besar n ransel yg isinya dah overload.

Dengan senyum lebar aku sambut papa :D Rafi jg walau pertamanya cm mandangin tp akhirnya senyum jg liat papanya:) Papa keliatan agak gemukan tambah item dikit tp tetep cakep kok (jgn GR ya!) Rasanya dah pingin meluk aja terus saking kangennya tp malu ama bibiknya rafi: Kalau boleh mengutip kalimatnya paman tyoPria maunya masih pacaran tapi udah kayak nikah, sedangkan wanita penginnya udah nikah tapi seperti masih pacaran” kayaknya kalo ada club wanita seperti tersebut aku bakalan berada di barisan terdepan deh buat daftar:x (papa rafi jg moga punya keinginan yg sejalan tanpa meninggalkan jati dirinya sebagai pria karena menentang arus) karena dari dulu ampe skrg rasanya ga ada yg byk berubah dari hub kita malah tambah indah setelah merit n punya anak, sikon jg ga menjadi halangan tuh buat makin mesra cieee suit..suitt...

Kembali ke tas yg overload, ternyata isinya emang puadet buanget full oleh-oleh. Mungkin karena dah lama ga pulang jadi oleh-olehnya dirapel 5X lipat:D Tante fenti di Jakarta jg ga ketinggalan nitipin oleh2nya ke papa (makasih ya tante sering2 aja hehe..). Bukan hanya mas rafi n mama yg kebagian tp acil n bik nur jg dapet. Jakarta banjir air, Palangka banjir oleh-oleh (ups sorry bukannya ga peka bencana, kami jg turut prihatin dgn korban banjir di Jakarta mg tabah & kembali bangkit) tp sekarang kami hanya ingin menikmati kebahagiaan karena papa rafi dah pulang berikut oleh-olehnya....

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Keterangan gambar : mama+sweater baru, baju rafi, baju mama + HP baru

Ini hanya sebagian kecil dr oleh2 papa rafi loh. Ga niat sombong tapi cm mau pamer wekkekkekekk....

2 comments:

Paman Tyo said...

yang penting rukun dan mesra... cieeeeee...

tyka82 said...

asik, HP baruuuuu....

Ini hanya sebagian kecil dr oleh2 papa rafi loh. Ga niat sombong tapi cm mau pamer wekkekkekekk....

eh ngomong2 soal niat sombong, aku pernah punya pengalaman jelek ni. kan waktu itu pas awal taun kemaren aku posting banyak banget cerita ttg kegiatan seputar taun baru... ya menyangkut some famous brands of shoes or other activities gt lah.

eh ada blogger yang anggap aku sombong, duh ga enak hati benernya tapiii..ya namanya juga blog pribadi, kita mau cerita apapun juga selama ga ngejelk2in orang, ya so what gt loh...

hmm..malah curhat disini...maap.