Friday, September 28, 2007

Met Ulang Tahun Rafi

Hari ini, Rafi Ulang Tahun yang pertama. Selamat Ulang Tahun ya Nak. Moga Makin Pinter cepet gede, dan yang pasti jadi anak yang sholeh. Maafin papa ya nak, Papa gak bisa di deket rafi pas rafi ulang tahun. Insya Allah Lebaran Ketemu ya nak. dah gak sabar rasanya pingin cepet ketemu jagoannya papa. :(

Ya Allah....

Semoga Rafi tumbuh menjadi anak yang sholeh,
Berbakti kepada kedua orang tuanya dan bisa
menjadi penyejuk hati bagi kedua orang tuanya.
Dan semoga menjadi orang yang bermanfaat di dunia & di akhirat.

Amin..........


13 comments:

Lintang said...

wah gak kerasa rafi udah setahun yah. met ultah ya buat rafi, smg mjd anak yg sholeh dan smg doa papanya dikabulkan sm Allah...amien.
wah itu pasti baju dan sepatu baru rafi ya, sayangnya rafi nggak ada senyumnya pas difoto :)

sachroel said...

Met Ultah Rafi.....
semoga tumbuh jadi anak soleh & berbakti...amiiiiinnn

Anang said...

met ulang tahun....... makan2 hehehe

aLe said...

happy birthday....

smg cepet gedhe dan bisa ngebLog sendiri., hehe..

CempLuk said...

met ultah dek rafi..wah imut n lucu banget nih adek..",)

david santos said...

Very nice posting, laksono!
Nice children.
thank you and have a good day

DenaDena said...

tumpeng e endi?

[H][A][R][R][I][S] said...

perasaan baru kemaren raffi lahir. sekarang udah setaon. hehehehehe
* Sotoy gw:P

Selamat ultah yah...moga jadi anak yang soleh dah berbakti sama ortu.

Jgn nakal kayak gw ye....:D

Vie said...

Ternyata disini banyak foto Rafi. Duuuh cakepnya Rafi ya!!!
Yang pake baju merah ai ai... gagahnya. Kayak papanya tuh!!!
Kayak mamanya juga deh, ntar mamanya manyun lagi. Hehehe sorry Yu!

bundanya i-an said...

selamat ulang taon rafi... maaf telad.. soalnya baru mampir... maklum kalo puasa muales buanged..

Smoga jadi anak sholeh...kebanggan orangtua.. amien..

kenny said...

lho, kog cepet gede ke'nya baru kemarin lahir (hehehehe)
met ultah ya rafi, tambah pinter tambah sehat

Laksono said...

@ Lintang, Iya tante Lintang baru dong sepatu ama baju nya
@ denadena, lah piye gak gawe tumpeng bude ...
@ Buat Semuanya... makasih Banyak doa-doanya

Ani said...

Rafi sayang, happy belated birthday ya! Moga panjang umur, sehat wal afiat, cepet gede, cepet pinter. Ultahnya bareng lho sama bang Reza anak tante.