Tuesday, October 02, 2007

Cerita Buka Puasa

Nikmat berpuasa salah satunya ya pada saat berbuka puasa, makan apa saja jadi nikmat apalagi kalo bisa berbuka puasa di rumah bersama keluarga setelah seharian menahan lapar dan haus, ketika tiba waktunya berbuka makan jadi sangat nikmat walo sebenarnya di lidah saya hanya ada dua rasa sebenarnya enak atau enak sekali jadi semua makanan pasti bisa masuk juga walo gak sedang puasa ;)).
Tapi sayang sekali kebetulan saya kurang beruntung soal ini, sejak menikah saya bisa di bilang melalui ramadhan selalu sendirian kecuali deket-deket lebaran biasanya kami baru bisa berkumpul bersama. iya istri saya dan anak saya di palangkaraya saya sendiri di bulukumba

Karena dari pada buka puasa sendiri di rumah saya biasa buka puasanya di masjid, walo hanya takjil sama minum untuk membatalkan puasa tapi rasanya beda kalo buka puasa bisa rame-rame. kebetulan masjid kantor juga menyediakan hal ini. jadi lumayan bisa buka puasa bareng-bareng. iya dengan menu es buah ehmm lebih cenderung bisa di sebut es campur deh dengan makanan kue-kue, biasanya juga makanannya macam-macam yang jadi menu wajib ya bingka doang kalo orang surabaya nyebutnya ote-ote.
yang nanggung berbuka ini giliran, temen2 kantor juga yang bikin jadwal. kadang juga ada yang kurang peduli sama gilirannya ya ada yang cuma kasih aqua saja :D tapi tidak mengurangi nikmatnya buka puasa bersama-sama. disitu berbaurnya semua dari pejabat sampe cleaning juga bisa duduk sama-sama.

gak terasa sudah mau masuk waktu buka puasa juga ini. selamat berbuka puasa... moga semua amal ibadah puasa kita bisa di terima. amin..

9 comments:

Anang said...

buka puasa bareng bersama itu memang nikmat.. apalagi kalau gratis.. wuihhh

kenny said...

waduh, kasihan puasa jauh dari kluarga tapi ntar lebaran bisa kumpul kan?

Laksono said...

@ Anang , Pancen Lek gratis iku enak yo cak anang...:D
@ Kenny, Insya Allah mbak pasti kumpul koq lebaran ini amin

LifeByYourHand said...

apapun menunya, kalo berbuka puasanya rame2 teteup wuenak pak...kan yg dicari berkahnya bukan mewahnya makanan...

afin said...

mauuu...kok nggak ada lemparan makanan apapun ke banyuwangi ya?
hiks...

Ani said...

Met berbuka puasa mas, moga takjilnya mengenyangkan dan penuh berkah.

CempLuk said...

ramadhan akan berakhir..sedih rasanya..met puasa mas..

tyka said...

met berbuka...

nanie said...

lebaran nda di Bulukumba donK :D
hehehehehe
bukan ka saya orang Bulukumba
Tapi dari Palopo
cuman kebetulan kk ku beristrikan orang Bulukumba
itupun bukan Bulkum kota
di daerah ... gunung
Kec. Kindang desa Borong rappoa namanya
:D
met puasa ....