Monday, May 28, 2007

Pingin Cantik?

Sejak di bulukumba saya jadi anak kos-kosan, benernya bukan ngekos sistemnya kontrak juga setahun, bayar listrik sendiri juga. karena jenuh ngekos saya akhirnya mutusin untuk kontrak rumah, selain ingin suasana baru saya juga ingin deket dengan kantor gak perlu jalan jauh-jauh. apa lagi naik becak.
ya akhirnya setelah muter-muter survey saya dapatin kontrakan lumayan deket dengan kantor, selain itu sapa tahu mamanya rafi dateng jadi ada tempat kalo di tempat kemarin masih sumpek gitu.
jadi sekarang jadi rutin jalan2 pagi untuk ke kantor dan sore pulang kerumah, paling gak bisa ngurangin lemak-lemak yang dah mulai numpuk diperut.

setiap jalan ke kantor saya selalu tersenyum melihat salah satu salon di jalan yang saya lewati, deket banget dengan sawah dan banyak ternak sapi dan kambing. dan rame juga loh yang potong rambut disitu.
ya kecantikan kayaknya sudah menjadi kebutuhan mendasar bagi setiap orang, gak cuma di kota bahkan di desa. munculnya salon-salon seperti ini benar-benar menjawab kebutuhan ini.
kalau saya malah lebih sering potong rambutnya di makassar kalo gak ya di palangkaraya. belum perna saya cukur rambut di bulukumba. barang kali ada yang berminat nih mau cukur rambut silakan aja datang ke i-one salon ( baca iwan salon).










Mohon maaf kalo gak berkenan, karena saya ambil fotonya tanpa ijin yang bersangkutan

16 comments:

afin said...

hehehehe...pak laks jangan bilang2 bilang ya, jangan2 sapi-sapinya pada meni pedi n ngerapiin rambut disitu, wah keren ya...
: ))

triadi said...

iya ya butuh cantik tak kenal metropolitan...

Si Jagoan Makan said...

mas laks..nyoba aja potong di situ, siapa tau yang ngeladenin , embak-embak berjakun..hehehe !!

CempLuk said...

coba aja kang ke salon ione..

de said...

iyo kih, liputane gak lengkap. mestine sampeyan mlebu disik, njajal potong. baru nulis hii.. tulisane ttg hasil potongan yg kacau kekekekek

Laksono said...

@ to all masalahnya saya gak mau jadi korban :D lebih baik mencegah dari pada mengobati kayaknya prinsip ini cocok deh hehe...

Lintang said...

harusnya mas tri perlu mewancarai yg pernah potong di salon i-one plus foto hasil potong rambutnya gmn...kl bagus kan mas tri bisa nyoba, jd g perlu jauh2 ke palangka buat potong rambut hehe...

Munawir said...

jadi kangen ama bulukumba :(

siwoer said...

halah podo wae jek, masio urip nek jakarta, nek pas cukur tetep ae cukur'e nang njero gang senggol. Malah gak tau aku cukur nang salon. opo maneh sing ngukur bencong2 :D

escoret said...

wedewww..belom ada di jogja aarau di semarang..!!!!

keren betull..!!!

mashuri said...

he...he....kalo saya seneng potong rambut dengan "tukang cukur Abdullah"....gak demen dengan salon...

mbakDos said...

itu salon buat orang kan ya?!

mpokb said...

kalo di salon lain potong rambut dikasih hiburan majalah. ini dikasih tontonan angon sapi. unik juga :)

koeaing! said...

Boeng laksono, koweorang ngapin sahadja di itoe oedjoeng beroeng ?

Vina Revi said...

klo di Bandung, banyak salon yang nyediain fasilitas bagus dengan harga murah, Pak!
*dan gak perlu nulis 'I-one'* ..:)

ndutyke said...

bulukumba iku nang ndi seh? mana-nya jombang??

peta-buta aku iki...hiks.