Monday, January 28, 2008

Cerita Januari

Dah lama nih gak update :D dah sebulan gak perna nulis-nulis lagi di blog ini, awal tahun ini banyak penyesuaian sejak mama rafi pindah ke Makassar saya jadi makin sibuk mondar-mandir Bulukumba Makassar, ya alhamdulillah semuanya lancar, rafi juga dah gak ada masalah tinggal di Makassar, cuma belum dapat temen, kasihan juga rata-rata tetangga rumah anak-anaknya usianya dah jauh di atas rafi, Mama rafi juga dah mulai bekerja dan dah mulai menyesuaikan diri lagi di makassar, walau yang pasti tidak sama semuanya dengan Palangkaraya.
Soal Makan mungkin juga jauh berbeda sekarang di makassar menu lebih banyak daging dan jeroan atau ikan laut dan ikan bolu. untungnya mama rafi dan rafi bisa juga menyesuaikan. rafi sendiri doyan juga koq makan Coto :), kalo mamanya memang kurang suka dengan daging-dagingan apa lagi jeroan duh jauh deh kayaknya.
Kalo soal pindah rasanya ya yang paling seru ya waktu belanja beli2 alat-alat rumah tangga. Rafi juga dah punya sepeda dan mainan motor-motoran yang ada batere nya jadi tiap hari di charge semalam untuk buat jalan2 aja pagi2nya. mamanya juga dah mulai lagi lancar hobi karaokeannya "/>.
rafi juga makin pinter makin banyak ceritanya ;) walo malah lebih banyak bikin bingung yang di ajak cerita benernya

ya Alahamdulillah semuanya bisa lancar, saya sendiri sejak ada mama rafi di makassar saya malah jadi sering tugas ke jakarta dan kota yang lain. ya banyakan sih urusannya ya pingin mewujudkan keinginan saya ngelanjutin Sekolah lagi. sekarang jadi sering bolak balik mondar-mandir jakarta buat urus2 cari-cari yang mau bayarin buat sekolah lagi. dah tinggal selangkah lagi mohon doanya saja. sedih juga benernya mama dan rafi baru deket dah mau di tinggalin lagi tapi semoga ini semua adalah yang terbaik buat kita.
benernya banyak juga foto-foto rafi tapi ketinggalan juga nih di makassar jadi belum sempet di up load.

2 comments:

Anang said...

perjuangan untuk meraih kebahagiaan cak.. gpp pulang pergi demi istri tercinta

afin said...

enggak papa tuh, kan demi rafi dan mama tuh pap
selamat ya
salam sayang untuk rafi dan mama