Tuesday, February 12, 2008

Mbah Uti Rafi Dateng

Liburan Imlek kemarin rafi dapat tamu istimewa deh, mbah kung dan mbah utinya rafi dari surabaya dateng kebetulan tante nya rafi yang di jakarta juga ikutan ke makassar, walo hari jumatnya batal cuti bersama tapi tetep saja jadi seru juga rumah di makassar jadi rame, rafi yang sebelumnya sempet sakit alhamdulilah dah sembuh walo jadi kurusan tapi rafi jadi nampak lebih tinggi deh kayaknya.
Kamis siang Mbah uti dan Mbah Kung nyampe makassar selang 30 menit tantenya dateng juga di bandara alhamdulillah walo pas imlek cuaca makassar cerah. tapi pas di taxi menuju rumah hujan sempet turun juga deras.
sampe rumah rafi masih belum langsung akrab dengan mbah uti, mbah kung apalagi sama tantenya, tapi lama-lama mulai deh manja-manja dengan mbah kungnya :D
iya, mbah kung dah makin sepuh sekarang uban dah rata hampir semua rambut mbah kung putih. mungkin dah karena usia juga mbah kung juga jadi gampang sakit dan capek. alhamdulillah mbah utinya rafi masih sehat. seneng juga rafi dapat oleh2 mainan kereta-kereta an dari tantenya. utinya juga bawa brownies kukus kesukaan rafi macam-macam juga ada krupuk udang dan lain-lain.
Besoknya kita jalan ke Mall Panakukang tapi gak seru karena mbah kungnya gak mau ikut karena ke mall males mbah kung lagian mama rafi juga gak libur hari jum'atnya masih kerja. lumayan juga loh rafi di belikan sepatu ama sandal lampu hehe ini kata rafi untuk sandal yang bisa nyala-nyala kalo di pake di telapak kakinya.:D
Hari sabtu kita full jalan-jalan ke sekitar pantai losari, mulai makan nyuk nyang di sentosa, muter-muter cari oleh-oleh di somba apu, mbah kungnya pingin beli peci bugis katanyanya mau di pake sholat, mbah utinya juga ribut cari oleh-oleh buat cucu-cucunya yang lain. capek cari oleh-oleh dan jalan-jalan ke pantai losari kami makan di rumah makan Lae-Lae seru juga makan ikan. mbahkung seneng banget juga makan ikan :)
Gak kerasa dah sore kami pun pulang kembali kerumah, malamnya dah sibuk packing, mamanya rafi juga mulai sibuk bikin empek-empek buat oleh-oleh. saya sedih juga liat mbah kung dan mbah uti dah mau pulang besoknya, ternyata cepet banget juga kasihan rafi baru mulai akrab mbah kung dan mbah utinya dah pada pulang:(.
Besok siang tantenya pulang kembali ke jakarta dan mbah kung dan mbah utinya sorenya menyusul pulang juga. sedih juga pas antar mbah kung dan mbah utinya ke bandara pas cuaca buruk angin kenceng banget dan ujan deres juga. ya walau delay juga pesawat mbah kung dan mbah utin delay 5 jam, pesawat tante delay 7 jaman. jadinya nyampenya pada malam-malam. mungkin jadi biasa kalo naik lion atau wing sore pasti delay gak karuan.
Yang pasti seneng banget ada mbah kung, mbah uti dan tante dateng. semoga mbah kung dan mbah utinya sehat terus biar bisa sering-sering nengokin rafi. amin. Cepet dateng lagi ya mbah kung dan mbah uti...

3 comments:

Anang said...

senengnya ketemu lagi sama mbah kung dan mbah uti

fenti said...

fotoku ga dipajang rek

cynthia chaniago said...


nice post....
article yang menarik untuk dibaca dan bermanfaat...
maju terus sob,,,
kunjungi blog saya juga ya sob, http://chaniaj.blogspot.com
dan kunjungi juga situs kesayangan kami http://www.oliviaclub.com/oliviaclub/index.php
oliviaclub poker online uang asli indonesia terbaik dan terpercaya
Poker Indonesia, Indonesia Poker, Poker Online Indonesia
yuk,,buruan gabung,,ada bonus nya lho,,,,