Friday, December 28, 2007

Di Penghujung Tahun 2007

Tanpa terasa dah hampir lewat tahun 2007, dah banyak pernak pernik cerita di tahun ini dari cerita seneng, sedih maupun cerita yang datar-datar saja, walau banyak mimpi yang dah terwujud tapi banyak juga mimpi-mimpi yang belum tercapai juga :). semua lengkap dan komplit, mungkin yang paling jelas ya cerita kepindahan istri saya di Makassar di bulan penghujung tahun ini, rasanya melengkapi semua kebahagiaan di tahun ini. setelah lebih dua tahun kami menikah dan hidup berjauhan beda pulau akhirnya pengurusan pindah kerja istri saya di setujui juga. dan berakhir juga kesibukan saya mondar mandir sulawesi - kalimantan, dan satatus saya yang bujangan akhirnya bener-bener jadi kepala rumah tangga ngurusin anak istri beneran hehe.... :). Akhirnya saya bisa deket juga sama si kecil Rafi jagoanku, saya bisa melihat perkembangan rafi dari deket. rafi sekarang tambah pinter dah bisa mengenal anggota tubuhnya. rafi sudah bisa menunjukkan mana mata, telinga, hidung, tangan, kaki, perut, rambut dan pipinya juga :D. dan Banyak Kesibukan menyiapkan pindah-pindahannya istri dan anak, alhamdulillah akhirnya dapat juga kontrakan rumah yang gak jauh-jauh dari tempat kerja istri jadi kalo siang istri masih bisa pulang liat rafi. beli-beli barang dan perabotan rumah rasanya juga bener-bener menyita semua konsentrasi ;)
Selain review yang sudah terjadi di tahun ini, kita pasti juga punya rencana-rencana kedapan. ya tahun 2008 sudah di depan mata rencana dan keinginan dah banyak yang ingin kami realisasikan diantaranya
1. Beli Rumah di Makassar ( Baca Ngutang), ya walo kalo di pikir harga rumah di makassar hui... ampun mahal-mahal. ( kayaknya harus deh biar berhenti jadi kontraktor)
2. Saya ingin sekolah lagi ngelanjutin S2 mohon doanya saja biar lancar2 semuanya ini sedang berjuang mencari yang mau biayai hehehe...
3. Bikin tabungan Pendidikan Untuk Rafi, dah hampir setahun rancana ini tidak juga teralaisasi hanya karena males banget urus2 ke bank
4. Punya KTP dan Kartu Keluarga.. dah 2 tahun lebih menikah saya belum punya Kartu Keluarga loh hihi....
5. Berhenti mengeluh ( mungkin gak sih) ya paling gak mengurangi nya lah. hehe... iya blog ini lebih banyak isinya tentang keluhan dan kesedihan. moga isinya jadi lebih beragam deh kedapanny, blog ini bener-bener jadi tempat mengabadikan cerita tentang keluarga laksono bukan isinya keluhan-keluhan saja :)
6. Ya soal kerjaan yang pasti lebih ikhlas lagi bekerja dan semuanya. karir lancar amin.

apa lagi ya, ya mungkin itu dulu deh nanti nyusul lagi kalo inget.

Ya Akhirnya Kami Sekeluarga Mengucapkan

SELAMAT TAHUN BARU 2008
SEMOGA TAHUN 2008 JAUH LEBIH BAIK DARI TAHUN INI

Amin

11 comments:

Si Jagoan Makan said...

Naga-naganya...kalau dah kumpul gini, si RAFI bakal mo punya adik neh *nyengirrr

triadi said...

wah tambah sueneng ni yaaa..selamat menjalani 2008 dengan lebih gembira deh, lebih semangat...:)

Anang said...

tahun 2007 segera tutup buku… banyak pengalaman berharga yang harusnya bisa dipetik dari kejadian yang telah lalu.. .sebagai bekal menatap masa depan yang lebih cerah tentunya… semoga di tahun depan ini kita bisa meraih segala apa yang telah kita pikirkan dan rencanakan masak2 saat ini…. mari berjalan dengan kepala tegak menyongsong tahun dua ribu dlapan… oh ya tak lupa pesan pak mentri itu… sejuta blogger… wah berhasil ga ya?

CempLuk said...

moga resolusi di taun 2008 tercapai mas..amin allahumma amin..

salam buat si rafi..

Ani said...

Selamat menikmati pergantian tahun, semoga apa yang dicita-citakan di tahun 2008 menjadi kenyataan, amiiin.

de said...

hehehe..idem mendol. ati2 sarunge sing seret kekekeke

Ghufron Pahlevi said...

Met tahun baru juga, semoga segalanya menjadi lebih baik lagi dan semoga segala harapan dan impian dapat terhujud di tahun ini

Lintang said...

Selamat taun baru mas tri, semoga semua harapan di tahun 2008 bisa tercapai, amin.
Salam ya buat Rafi sm Mbak Ayu :)

kenny said...

heheheh, bakalan cepet punya adek nih trus si bapak cepet melar badannya >>ketunggon sih :D

Boskovic said...

selamat taun baru 2008 yaaa,, fiuhh kemarin saya tahun baru gak kemana2,di rumah aja ngumpul2 sama keluarga jg,, :D

Eucalyptus said...

Selamat Tahun Baru Hijriah 1429 H,semoga kita termasuk orang2 yang di rahmati Allah. Wah senang ya udah bisa kumpul lagi dengan isteri.... Salam kenal & thank's udah mampir ke blog saya