Tuesday, November 27, 2007

Akhirnya.... Kutunggu dengan Segala Cintaku

Menjelang maghrib ini air terasa tumpah, hujan bener-bener deras. petir menyambar suara dan cahanya petir bikin hati miris. saya duduk diam sambil bersandar dikursi mobil ini, pandanganku kosong menyusuri jalan yang gelap menuju pohon-pohon pinggir jalan menyusuri kota-demi kota untuk sampai kembali ke bulukumba. pikiranku masih kemana-mana melayang gak karuan. ya walau berat kepala saya masih belum bisa untuk tidur, djae disampingku masih asyik mainin PSP barunya. Rama dengan suara cempreng dan penuh percaya diri bernyanyi-nyanyi kecil... telingaku bener-bener tidak bisa menerima suara yang hancur lebur macam ini menurutku lebih mirip kaleng kosong yang dipukul-pukul berualang-ulang sama anak-anak kampung sebelah waktu mbangunin sahur tapi ini anak tetep penuh percaya diri.
Minggu-minggu terakhir ya saya bener-bener banyak pikiran, cari kontrakan rumah ternyata gak semudah yang saya bayangkan tiap minggu harus bolak balik makassar bulukumba. muter-muter makassar buat cari rumah. ya bersyukur juga akhirnya bisa dapat juga.
Awal bulan ini sehabis cuti lebaran kemarin istriku menerima SK pindah ke Makassar sesuai impian kami berdua. ya akhirnya perjuangan kami urus-urus pindah berhasil juga.
Makanya mesti disiapin semuanya, rafi dah mau deket papa ini dah gak sabar bisa deket ama rafi walo masih belum deket saya masih di bulukumba dan istri saya di Makassar tapi paling tidak tiap minggu saya masih bisa liat perkembangan rafi.
ya berarti tiap minggu saya bakal mondar mandir makassar bulukumba, gak ada lagi acara weekend leyeh-leyeh di bulukumba nih kayaknya ( opo bahasa indonesia nya ya?) :D
Tapi kayaknya semua bakal terbayar lunas deh dengan main-main dengan rafi.

Mam dan rafi ... Papa seneng akhir nya kita bisa deket dan berkumpul jadi satu keluarga dan merealisasikan mimpi-mimpi kita... amin

mam and Rafi... kusambut kalian dengan segala cintaku ..........(halah-halah termasuk judule Postingan ini Mekso Poll -"/> )





10 comments:

Anang said...

alhamdulillah akhirnya ga jauh2 pulang pergi... hemat ongkos di jalan lah pak..

de said...

saking senenge trus ganti cet? melu seneng mas

nYunk'S said...

alhamdl... akhirnya...
:)

[H][A][R][R][I][S] said...

Wah...ada yang lagi mesra2 neh...

hehehehehehehe.....

Cinta butuh pengorbanan, Om...

Lintang said...

Ikut seneng nih denger mas tri bs kumpul sm rafi & mama rafi. Selamat ya mas, semoga mimpi2nya segera terwujud... Wah jgn2 bentar lg rafi bakal pny adek deh :D

Gempur said...

Selamat berkumpul, mas! emang berat kerja sendiri jauh dari istri dan anak..

pengalaman pribadi sih baru 3 bulan aja jauh dari anak istri, wuiiihh, rasane abooooootttt banget! hehehehehe

ikut senang mendengarnya, Mas!
Salam hangat dari Surabaya yang panas!

arri said...

judulnya romantis :-)

escoret said...

sipp....
bulan amdu ke 2 mas....
ke jogja...!!!

*siap2 nyambut*

jalanjalanterus said...

selamat mas..sudah bis akumpul dg keluarga lagi

kenny said...

leyeh2 bhs indonesiane klekaran :D