Monday, January 22, 2007

Rafi bisa tengkurep sendiri..

Waktu aku pulang ke rumah istirahat siang beberapa hari yg lalu bik nur (pengasuhnya Rafi) cerita kalo anakku Rafi dah bs tengkurep sendiri. Seneng bgt dgrnya akhirnya Rafi dah nambah lg kepinterannya. Aku langsung nyamperin Rafi n seperti biasa cupika-cupiki meluk anakku itu dgn gemes, abis itu Rafi aku taruh ke t4 tidur lg mau liat kebolehannya. Lama ditunggu2 Rafi cuek aja ttp asik sendiri mainin boneka “guk2”nya n terkadang ngelirik2 aku sambl pasang senyum. Duhh.. ni anak ga tau apa mamanya dah ga sabar pgn liat aksinya.

Setelah lwt beberapa menit aku putusin aku maem siang dl aja n Rafi aku kasih lg ama bik nur sampe selesai aku sholat zuhur. Aku tiduran dkt Rafi mimik’in sambil ngusepin kepalanya n nyanyi2 trs ngobrol apa aja walo feedbacknya cm huu...hu... ato jeritan2 kecil n ketawa+senyum manisnya rasanya dah cukup buat ngilangin penatku dr kantor td. Lama jg aku ngmg ga jelas ama Rafi ampe Rafi mulai bosen, kl dah gt Rafi mulai ngerengek2 minta digendong.

Benernya dah pgn langsung gendong aja Rafi krn ga tega liat dia ngerengek gt tp demi misi awal mau liat aksinya aku kuat2in nyuekin Rafi n ternyata usahaku ga sia2, Rafi dah mulai miring2in badannya sambil nangis gt dan kontan aja aku teriak2 kasih semangat.. iya mas Rafi terus..terus... sambil tepuk tangan. Yg ada Rafi bukannya langsung tengkurep tp malah balik badan lg terlentang sambil bingung liatin mamanya. Mungkin dipikirnya mamanya dah alih profesi jadi tukang parkir kali yah bilang terus..terus gt hehe...
Misiku hari itu mau liat Rafi tengkurep gatot, ya udah deh masih byk waktu lain akhirnya aku balik lagi ngantor dgn membawa rasa penasaranku..

Sayup2 azan magrib berkumandang di hari Sabtu bertepatan dgn awal bulan muharam 1428 H, aku msh tdran dkt Rafi sambil nungguin Rafi tidur krn (katanya) anak kcl kalo azan magrib jgn ditinggal sendirian mesti degendong n kalo tidur mesti ditungguin. Tiba2 Rafi menggeliat n kebangun, buru2 aku usepin kepalanya sambil bc sholawat, tp blm selesai bacaanku Rafi langsung miringin badannya n tiba2 dah tengkurep di sebelahku. Aku malah bengong aja ngeliatnya. Yg teriak malah si acil (tmnku Mega) n bik nur yg dgn bangga bilang “mamanya ga percaya.. tuh.. rafi dah bs tengkurep sendirikan” aku baru ngeh kalo Rafi emang tengkurep sendiri td

Photobucket - Video and Image Hosting
Rafi dah bs tengkurep sendiri sekarang.. wuihh senengnya..

4 comments:

Anonymous said...

rafi..
tante jadi pengen ketemu:)

Laksono said...

Papa Juga pingin ketemu nih ... Mas Rafi tambah pinter...
awal bulan ya mas insya Allah papa dateng

Barry said...

selalu indah melihat perkembangan anak-anak.

dodY said...

mana foto2nya? pengen lihat si kecil, hehehe :-D

it is always great to what the child grows. indeed.