Wednesday, August 01, 2007

3 minggu terakhir

Minggu yang lalu saya mengikuti Workshop Talent Pool Mapping di cabang Watampone, inti dari workshop ini sendiri sebenarnya untuk mengukur potensi pegawai dimana muara dari workshop (baca tes) ini sendiri sebenarnya untuk mecari pegawai yang memiliki high potensi dan high performance. Sedangkan tes ini sendiri bertujuan untuk memberikan masukan kepada manajemen tentang potensi pegawainya. Tetapi menurut saya performance sendiri masih memagang peranan lebih penting karena di performance lah sebenarnya manager melihat langsung kerja kita. Mix dari pontensi dan performance terbaik lah yang di cari. nanti saya tulis lagi di tulisan berikutnya

Ya selain tes diatas saya bisa jadi tahu juga kota Watampone, kebetulan 3 minggu kemarin adalah 3 minggu yang penuh jalan-jalan. Sempet bantu-bantu pernikahan putrinya bapak puji dimakassar kemudian lanjut penyelesaian laporan keuangan di wilayah, kemudian pulang ke surabaya lanjut ke palangkaraya. Dan kemudian langsung ke watampone. Selain capek badan juga jadi sedikit gak fit badan capek dan pilek juga sekarang. Tapi alhamdulillah semua bisa dilewati. Dan yang pasti bisa kembali ngeblog lagi.

Iya cerita soal Jagoan papa nih. Sekarang usdah 4 giginya dah mulai berjalan walo masih jatuh2. tapi semangatnya luar biasa. Sempet juga main2 ke amazon rafi seneng banget kayaknya. Ya semangat dan keceriaan pada anak-anak memang luar biasa. Walo jatuh dia tetap terus mencoba. Walo jatuh tetap optimis.

Setelah keliling-keliling minggu-minggu ini kerjaan numpuk segunung dah mesti di beresin deh kayaknya. nanti lagi ngeblognya.

5 comments:

pyuriko said...

Enak, 3 minggu bisa jalan2...
Itu pelatihan apa liburan sih :P

triadi said...

wah sibuk pak e dadi ra tau ngeblog maneh...hehehe

wis pokokmen met suksesss aja ya...!

Si Jagoan Makan said...

wah joko'e wis gede...kapan diajak nang Taman Remaja..ndelok dangdutan ama tante mendol hehehe...

CempLuk said...

pa kabar nya mas ?? lama gak ngobrol bareng neh..adik rafi dah gede nih..

DenaDena said...

ayo kene melok bude...ndelok mbak manda ndangdutan..