Friday, June 22, 2007

Sempurna




Untuk istri dan mama yang membuat hidup kami jadi sempurna

Selamat Ulang Tahun ya mam...,
moga di berikan Usia yang barokah, tambah rajin ibadahnya, tambah sayang sama rafi dan papa, dan cepet dekat dengan papa ya mam, amin...

love
Papa & Rafi

10 comments:

Sekarindo Bakti group said...

wah ...ada yg berbahagia engga ngundang2 nih. makan2..ya bos laks..
happy besth d tuk ibunya rafi..moga panjang umur... murah rejeki...dllll

CempLuk said...

met ultah buat mama rafi..semoga diberikan kesehatan, dan apa yg dinginkan terkabul..amin allahumma amin...cihui..enak nya rek kue tart nya..mau dunk cempluk..hehehe..

Anang said...

selamat hari berbahagia.... moga tetep selalu berbahagia selamanya....

Arri said...

met ulang tahun buat mama rafi,

kemarin (26.06.07) siang, saya sudah mengucapkannya ke papa rafi, tapi karena yang bersangkutan ga mau (soalnya pake dipeluk2 ala YM) jadinya ya diucapin lagi deh...

semoga semua berjalan sesuai rencana yah...

tri,
kebetulan judul blog ini sama dengan lagu yang saya lagi suka denger, sempurna.. kalo bisa cari deh.. dijamin sedih abis... (lho kok?)

recommend song : Sempurna / Andra & The Backbone

[H][A][R][R][I][S] said...

Met ultah buat mama rafi....
Hope all your wishes come true!!

Vina Revi said...

HAPPY b'day, mama Rafi!
May the blessings of God be showered to you in the years to come ...

Rgds,
Vina Revi

Barry said...

Selamat ya. Semoga sehat dan bahagia selalu.

DenaDena said...

selamat ultah yaaa. wah tartnya bikin ngiler

Munawir said...

wah ulang tahun nih...

makan-makan dong...!!!

aLe said...

waaaaaa...
aLe telat neh, slmt ya.
semoga semakin harmony dan selalu di berkahi. aMin...